logo mahkamah agung website ramah difable

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

 

Jakarta— Siti Fatimah Hasibuan, S.H. merupakan salah satu ASN terbaik yang dimiliki oleh Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, setelah sekian lama berkecimpung di dunia perkara, Fatimah mendapatkan amanah baru sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga menggantikan Ibu Isnani Rohmatin yang mundur atas pertimbangan alasan kesehatan, pada hari Senin, tanggal 30 Maret 2020.

Selengkapnya...

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Perjanjian Kinerja Tahun 2020

 

Jakarta—Kegiatan ini dilaksanakan sebagai penegasan atas komitmen pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing - masing pegawai Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, termasuk di dalamnya para Hakim Militer Tinggi, Para Pejabat Kesekertariatan, Pejabat  Kepaniteraan dan Pejabat Fungsional serta para Staf di Dilmilti II Jakarta, yang berintegritas dan bersinergi dengan visi Dilmilti II Jakarta untuk mewujudkan satuan kerja yang bebas korupsi dan bersih dalam melaksanakan pelayanan publik.

 

Selengkapnya...

UPACARA BULANAN-JANUARI 2020

Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

 

Jakarta—Upacara bulanan pertama di awal tahun 2020 kembali berlangsung pada Hari Jum’at tanggal 17 Januari 2020. Diadakan di Lapangan upacara Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta yang diikuti oleh seluruh personel TNI dan ASN di Dilmiltama, Dilmilti II Jakarta, dan Dilmil II-08 Jakarta, upacara dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB dengan Hakim Militer Tinggi Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Kolonel Sus Priyo Mustiko, S.H. selaku Inspektur Upacara.

 

Selengkapnya...

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Kepala dan Sekretaris Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

 

Jakarta—Senin 11 Januari 2021 menjadi hari yang berbeda dengan hari-hari seperti biasanya, karena salah satu perwira terbaik di lingkungan Peradilan Militer Kolonel Chk Parman Nainggolan, S.H., M.H. dilantik menjadi Wakil Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta dan Letkol Sus Abuzar Hafari, S.H., M.H. dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Brigadir Jenderal TNI Dr. Slamet Sarwo Edy, S.H., M.Hum.

 

Selengkapnya...

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 sangat penting untuk mengingat sejarah karena melalui perenungan sejarah, kita dapat mengambil hikmah dari segala kegagalan dan dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai pada masa lampau dari mekanisme ketatanegaraan yang menjadi latar belakangnya, serta pengaruh sosial lainnya. Demikian amanat tertulis Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Laksdya TNI Didit Herdiawan, yang dibacakan oleh Wakadilmiltama Laksma TNI Dr. SINOENG HARDJANTI, SH, M.Hum selaku inspektur upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan negara Kesatuan Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, bertempat di lapangan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta.

Selengkapnya...


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi