logo mahkamah agung website ramah difable

PEMBUKAAN UNTUK PENERIMAAN PESERTA SELEKSI CALON HAKIM MILITER TAHUN ANGGARAN 2017

Dalam rangka pengisian jabatan Hakim di lingkungan Peradilan Militer, Mahkamah Agung R.I. akan melaksanakan seleksi Calon Hakim Militer Tahun Anggaran 2017. Untuk itu kepada seluruh personil yang memenuhui persyaratan dipersilahkan untuk mengikuti seleksi ini. Adapun waktu pelaksanaan pendaftaran peserta berupa persyaratan administrasi dimulai tanggal 10 Agustus sampai dengan 25 September 2017 dan berkas pendaftaran ditujukan kepada Dirbin Ganisminmil Ditjen Badilmiltun Mahkamah Agung R.I. up. Panitia Seleksi Calon Hakim Peradilan Militer yang beralamat di Gedung Sekretariat Jenderal Mahkamah Agung R.I. Lantai 10, Jl. Ahmad Yani Kav. 58 By Pass Jakarta Pusat Kode Pos 10510 PO. BOX 1148 dan diterima oleh Panitia paling lambat pada tanggal 25 September 2017. Demikian pemberitahuan ini di informasikan dan untuk keterangan lebih jelasnya dapat diunduh pada file dibawah ini. (drm1075).

File Pembukaan Penerimaan Peserta Seleksi Cakimmil TA. 2017


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi