0 UPACARA BENDERA MARET 2019 Website Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta
logo mahkamah agung website ramah difable

UPACARA BENDERA MARET 2019

 


 

Pada hari ini Senin tanggal 18 Maret 2019 bertempat di Lapangan Upacara Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, diadakan Upacara Bendera 17 an , dengan Inspektur upacara Kolonel Chk Hariyadi Eko Purnomo, S.H. dengan di hadiri para Hakim Tinggi, Hakim Tingkat Pertama, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti dan seluruh anggota Dilmiltama, Dilmilti, Dilmil II-08 Jakarta.

Bahwa dalam amanatnya Inspektur upacara mengingatkan kembali akan diadakannya pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 sehingga anggota untuk lebih bijak menyikapinya (Memilih Wakil rakyat) dalam amanat tersebut juga Inspektur upacara dalam hal ini Kadilmilti II Jakartta Kolonel Chk Hariyadi Eko Purnomo, S.H. menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Maret 2019 telah memasuki masa pensiun akan tetapi Surat Keputusan Panglima TNI belum diterima. Beliau meminta maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada yang tidak berkenan, Mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Demikian upacara bendera bulanan hari senin tanggal 18 Maret 2019.

 


Kegiatan Mahkamah Agung RI

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi