logo mahkamah agung website ramah difable

Pertemuan DYK dan Penyerahan BDBS

PERTEMUAN RUTIN DHARMAYUKTI KARINI DAN PENYERAHAN BDBS

Jakarta, pada hari Jum'at tanggal 5 Agustus 2022 Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Brigadir Jenderal TNI Faridah Faisal, S.H., M.H. menghadiri acara pertemuan Dharmayukti Karini dan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Cabang DKI Jakarta Tahun Ajaran 2022 di Pengadilan Militer Utama yang bertemakan "Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan".

Pada kesempatan kali ini, beliau mengucapkan selamat kepada anak-anak yang menerima Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) merupakan wujud kepedulian bersama warga peradilan untuk memacu semangat belajar anak-anak dalam meraih prestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di lingkungan peradilan.

Selengkapnya: Pertemuan DYK dan Penyerahan BDBS

Turnamen Tenis Meja

TURNAMEN TENIS MEJA DALAM RANGKA HUT RI DAN HUT MA-RI KE-77

Jakarta, pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB, Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Brigadir Jenderal TNI Faridah Faisal, S.H., M.H. membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja yang diikuti oleh seluruh anggota Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta.

Turnamen ini sebagai wujud partisipasi seluruh anggota dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -77 Tahun dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke-77 Tahun.

Dengan kegiatan ini diharapkan kekeluargaan dan kekompakan serta kebersamaan antar anggota semakin erat dan solid. 

Selengkapnya: Turnamen Tenis Meja

Apel Gabungan Dilmil

PELAKSANAAN APEL PAGI GABUNGAN PENGADILAN MILITER TINGGI II JAKARTA DAN PENGADILAN MILITER II-08 JAKARTA

Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Brigadir Jenderal TNI Faridah Faisal, S.H., M.H. pada hari Senin, tanggal 1 Agustus 2022 mengambil apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan apel gedung Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta. Apel gabungan ini diikuti oleh Personel TNI, PNS, dan PPNPN dari Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta dan Pengadilan Militer II-08 Jakarta.

Dalam apel gabungan ini, beliau menyampaikan bahwa selama menjadi anggota Pengadilan Militer, disiplin harus selalu melekat, salah satunya dengan kehadiran pada saat apel karena dengan apel dapat diketahui jumlah kekuatan dan kesiapan anggota. Selain itu ditekankan pula kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan agar prokes tetap dijalankan karena Covid-19 belum hilang.

Selengkapnya: Apel Gabungan Dilmil

Apel Pagi Dilmilti

PELAKSANAAN APEL PAGI RUTIN PENGADILAN MILITER TINGGI II JAKARTA

 

Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta mewajibkan kepada seluruh personel baik Militer maupun PNS dan PPNPN untuk mengikuti pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan setiap hari, mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jum’at. Pelaksanaan apel pagi diimbau tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak mengganggu pelaksanaan pelayanan publik. 

Pelaksanaan apel pagi dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap bangsa dan negara Indonesia, selain itu juga untuk menumbuhkan kedisiplinan bagi seluruh anggota.

Apel pagi khusus untuk hari Selasa dan Jum’at dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama serta olahraga umum dengan tetap ada pembatasan waktu supaya tidak mengganggu pelaksanaan pelayanan terhadap para pencari keadilan.

Selengkapnya: Apel Pagi Dilmilti

Sub Kategori


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi