logo mahkamah agung website ramah difable

Penandatangan Pakta Integritas

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

 

 

Jakarta— Kamis, 28 Januri 2021 Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta melakukan kegiatan tahunan yang dimana dalam rangka penguatan kapasitas dan kapabilitas dari setiap personelnya yakni Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja seluruh Personel Dilmilti II Jakarta, dipimpin dan disaksikan langsung oleh Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Brigadir Jenderal TNI Dr. Slamet Sarwo Edy, S.H., M.Hum. Seluruh personel dengan penuh rasa bangga dan komitmen yang tinggi menandatangani hal tersebut.

  

  

Acara sendiri berlangsung secara khidmat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kadimilti II Jakarta berpesan untuk senantiasa memegang teguh komitmen dan Integritas dalam menjalankan Tupoksi masing-masing, Kadilmilti Juga mengingatkan betapa ini merupakan amanah yang harus senantiasa dijaga dan diingatkan terlebih dalam rangka peningkatan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) setelah sebelumnya memperoleh Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi