logo mahkamah agung website ramah difable

Apel Dilmilti

KEGIATAN APEL PAGI GABUNGAN PENGADILAN MILITER JAKARTA

 

Jakarta, pada hari Senin Tanggal 6 Juni 2022 pukul 08.00 WIB Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Brigadir Jenderal TNI Faridah Faisal, S.H., M.H. memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh personel TNI, PNS dan PPNPN dari Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta dan Pengadilan Militer II-08 Jakarta. Apel pagi yang secara rutin dilaksanakan  tersebut berlangsung di lapangan apel Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta yang diawali dengan laporan kekuatan personel dari masing-masing satuan kerja.

Dalam kegiatan apel tersebut, Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan apel sebagai wujud pengecekan kekuatan personel secara langsung sebelum memulai aktivitas, selain itu ada beberapa hal yang disampaikan oleh beliau selaku pengambil apel, yaitu :

  1. Seluruh anggota agar selalu disiplin;
  2. Seluruh anggota selalu semangat dalam menjalankan tugas pokoknya sehari-hari;
  3. Seluruh anggota harus menjalankan tugas dengan penuh ikhlas agar hasil dari pekerjaannya berkualitas, terutama bagi para Hakim agar dapat menghasilkan putusan yang bagus dan berkualitas.
  4. Bekerja keras, penuh semangat dan tanggung jawab terhadap semua pekerjaannya;
  5. Seluruh anggota harus tangguh, sukar dikalahkan, kuat, dan andal.

Selain hal-hal tersebut satu yang menjadi pesan beliau adalah seluruh anggota harus menjaga kesehatan, karena jika kita sehat maka akan dapat beraktivitas dan menjalankan tugas dengan baik.
Apel pagi ditutup dengan pembacaan do’a untuk memulai bekerja.


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi