logo mahkamah agung website ramah difable

Apel Gabungan 1 September

PELAKSANAAN APEL PAGI GABUNGAN DI PENGADILAN MILITER JAKARTA

Kepala Pengadilan Militer Utama, Mayor Jenderal TNI Slamet Sarwo Edy, S.H., M.Hum. pada hari Kamis, tanggal 1 September 2022 mengambil apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan apel gedung Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta. Apel gabungan ini diikuti oleh Personel TNI, PNS, dan PPNPN dari Pengadilan Militer Utama, Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta dan Pengadilan Militer II-08 Jakarta.

Dalam kesempatan apel gabungan ini sekaligus sebagai ucapan perpisahan beliau karena per tanggal 31 Agustus 2022 beliau sudah tidak mengemban tugas sebagai Kepala Pengadilan Militer Utama lagi. Dalam apel beliau menyampaikan pesan bahwa selama menjadi anggota Pengadilan Militer, sejatinya kita harus menjalankan Tupoksi kita masing-masing dengan baik agar kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Beliau juga menyampaikan agar masing-masing personel baik yang bekerja pada bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan dapat menjalin kerja sama dengan baik agar kekuatan Pengadilan Militer semakin solid.

Sebagai kata penutup, Kadilmiltama menyampaikan rasa terima kasih dan juga permohonan maaf apabila ada tindakan atau perkataan yang kurang berkenan selama beliau mengemban tugas di lingkungan Peradilan Militer. Semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dilimpahkan kesehatan serta dimudahkan dalam segala urusan.

 

 


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi