logo mahkamah agung website ramah difable

Upacara Bendera Bulanan

UPACARA BULANAN PENGADILAN MILITER 

Jakarta, Senin 19 September 2022 dilaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Apel Pengadilan Militer Tiinggi II Jakarta dengan Inspektur Upacara Wakil Kepala Pengadilan Militer Utama, Marsekal Pertama TNI Haryo Kusworo, S.H., M.Hum. Upacara diikuti oleh Personel TNI dan PNS di Pengadilan Militer Utama, Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta dan Pengadilan Militer II-08 Jakarta. Dalam Upacara, Inspektur Upacara menyampaikan amanat yang untuk menjadi perhatian yaitu :

1. Dengan sarana Media Sosial yang dimiliki diharapkan kepada seluruh personel di lingkungan Peradilan Militer beserta keluarga besar dapat menggunakan dan memanfaatkan Media Sosial dengan sebaik-baiknya, hindari hal-hal yang berpotensi menjadi masalah dan dapat mencoreng nama baik Instansi. 

2. Terus kembangkan kualitas diri sebagai bekal meningkatkan karier ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat yang tinggi dan keinginan yang kuat untuk memperbaiki diri.

3. Kuatkanlah soliditas di lingkungan peradilan militer, tetap jaga moralitas agar selalu berada di jalur yang benar. Kokohkan integrasi demi pengabdian pada institusi.

4. Hindari perbuatan yang melanggar hukum, jangan sampai ada hakim dan aparatur pengadilan militer bermain perkara.

5. Tingkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan di satuan kerja masing masing, hilangkan sikap perilaku yang mementingkan ego sektoral sehingga keharmonisan dapat tercipta dan kinerja dapat meningkat.

Dalam akhir amanat, Inspektur Upacara menyampaikan untuk tetap menjaga protokol kesahatan karena Covid -19 masih ada. 

Mari pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Bangkit bersama tegakkan keadilan. Mantapkan sinergitas dalam pelayanan hukum demi mewujudkan badan peradilan yang agung.

 

 

 

 


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi