logo mahkamah agung website ramah difable

acara bintek sakti & e sadewa

 Kegiatan Bintek Kesekretariatan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta dan Jajarannya

Pada hari Kamis dan Jum’at, tanggal 20 sd 21 Oktober 2022 dilaksanakan kegiatan Pembinaan Teknis Kesekretariatan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta beserta Jajarannya TA.2022 di Hotel Santika Bekasi. Kegiatan diikuti oleh oleh Sekretaris dan Operator Sakti atau E-Sadewa sebagai perwakilan dari masing-masing Satker di Jajaran Dilmilti II Jakarta. Kegiatan di buka pada hari Kamis Pukul 14.30 Wib oleh Wakil Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Kolonel Laut (KH) Hari Aji Sugianto, S.H., M.H.  dan dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Nara Sumber dari Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI. Pada Malam hari kegiatan diisi dengan evaluasi dibidang pelaporan keuangan dan Barang Milik Negara yang dipimpin oleh Sekretaris Dilmilti II Jakarta Kolonel Sus Abuzar Hafari, S.H., M.H.  Kegiatan pada hari Jum’at tanggal 21 Oktober 2022 diisi dengan Materi Pelaporan Keuangan dengan Nara Sumber dari KPPN Jakarta VI.

Kegiatan Bintek ditutup oleh Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Brigadir Jenderal TNI Faridah Faisal, S.H., M.H. pada pukul 11.00 wib dengan harapan para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat selama mengikuti Bintek untuk penyelesaian tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku dan diharapkan dengan adanya Bintek ini pelaporan keuangan dan BMN dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai peraturan, tidak terjadi keterlambatan atau penyelewengan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi