logo mahkamah agung website ramah difable

KEGIATAN DILMILTI 2019

KEGIATAN DILMILTI II JAKARTA


UPACARA BULAN FEBRUARI 2020
SENIN, 17 FEBRUARI 2020
PENGADILAN MILITER TINGGI II JAKARTA

Jakarta— Upacara bulan Februari ditahun 2020 berlangsung pada Hari Senin tanggal 17 Februari 2020. Diadakan di Lapangan upacara Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta yang diikuti oleh seluruh personel TNI dan ASN dari Dilmiltama, Dilmilti II Jakarta, dan Dilmil II-08 Jakarta, upacara dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB dengan Hakim Militer Tinggi Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Kolonel Chk Moh. Afandi, S.H. M.H., selaku Inspektur Upacara.

 

  

Inspektur Upacara membacakan amanat yang Inti dari amanat Inspektur Upacara ialah: Mengingatkan bahwa bencana alam tengah menimpa saudara-saudara kita di beberapa titik di negeri ini maka sudah menjadi keharusan bagi prajurit untuk siap sedia dalam situasi segenting apapun. Tak hanya itu tahun 2020 ini akan berlangsung pilkada serentak yang tentu saja menjadi penting bagi prajurit untuk menjaga netralitas dan bijaksana dalam bersikap baik dalam kegiatannya sehari-hari ataupun dalam kegiatan berjejaring media sosial.

 

 

 

"PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SERTA PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020".

 

Jakarta— Kegiatan ini dilaksanakan sebagai penegasan atas komitmen pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing - masing pegawai Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, termasuk di dalamnya para Hakim Militer Tinggi, Para Pejabat Kesekertariatan, Pejabat  Kepaniteraan dan Pejabat Fungsional serta para Staf di Dilmilti II Jakarta, yang berintegritas dan bersinergi dengan visi Dilmilti II Jakarta untuk mewujudkan satuan kerja yang bebas korupsi dan bersih dalam melaksanakan pelayanan publik.

Kemudian setelah Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020, dilanjutkan dengan Penetapan Agen Perubahan Tahun 2020 kepada Agen Perubahan Panitera Pengganti Mayor Chk (K) Iyah Safriah, S.H.,M.H, dan Agen Perubahan PNS Pustakawan Tk. Ahli  Cahyani Nurpriyanti Penata Tk.I Gol. ruang III/b, serta Agen Perubahan Honorer Security Jumroni.

Kemudian Kadilmilti II Jakarta Brigjen TNI Weni Okianto, S.H.,M. H. dalam sambutan menutup kegiatan ini menegaskan bahwa Pakta Integritas bukanlah formalitas saja namun harus dibarengi dengan integritas dalam pelaksanaa tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan yang diemban masing - masing individu agar Zona Integritas dapat terwujud di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta.

Sedangkan untuk Agen Perubahan yang terpilih untuk bisa menjadi contoh kepada seluruh Pegawai Dilmilti II Jakarta menuju Kinerja yang lebih baik.

  

 

 

 

 

UPACARA BULAN JANUARI

JUM’AT, 17 JANUARI 2020
PENGADILAN MILITER TINGGI II JAKARTA

 

Jakarta— Upacara bulanan pertama di awal tahun 2020 kembali berlangsung pada Hari Jum’at tanggal 17 Januari 2020. Diadakan di Lapangan upacara Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta yang diikuti oleh seluruh personel TNI dan ASN di Dilmiltama, Dilmilti II Jakarta, dan Dilmil II-08 Jakarta, upacara dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB dengan Hakim Militer Tinggi Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Kolonel Sus Priyo Mustiko, S.H. selaku Inspektur Upacara.

  

Inspektur Upacara membacakan amanat dari Panglima TNI, Inti dari amanat Inspektur Upacara: Mengucapkan Selamat tahun baru 2020 dan semoga tahun baru ini menjadi awal semangat baru bagi kita semua, tak hanya itu Panglima TNI juga mengingatkan untuk siap sedia pasca terjadinya banjir yang menimpa sebagian wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya serta mengingatkan kembali akan pentingnya hadir TNI ditengah-tengah masyarakat.


Kegiatan Mahkamah Agung RI

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographySistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) adalah sistem pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan secara elektronik dengan memanfaatkan dukungan teknologi informasi. Sistem LPSE ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas

Kunjungi